Cari Blog Ini

Home

Minggu, 02 November 2014

Sekda Banjarbaru ditahan

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Seperti hari-hari sebelumnya, Jumat (31/10) sekitar pukul 08.00 Wita, Sekdako Banjarbaru H Syahriani tiba di kantor. Dia langsung masuk ke ruang kerja.

Selama dua jam dia berada di sana sebelum keluar sembari berpesan kepada stafnya agar berkas-berkas kerja dibawakan ke rumahnya. Setelah itu, Syahriani pergi. Stafnya tidak tahu tujuan kepergian pria itu.

Ternyata, Syahriani menuju ke kantor Kejati Kalsel di Banjarmasin. Pakaian yang dikenakannya pun tidak berganti, tetap kemeja batik warna cokelat. Sekitar pukul 11.00 Wita,

dia sampai dan langsung menjalani pemeriksaan kesehatan di poliklinik setempat.Setelah itu Syahriani diperiksa penyidik selama sekitar 20 menit. Begitu pemeriksaan kelar, orang 'nomor tiga' di Banjarbaru itu langsung dibawa ke Lapas Teluk Dalam. Dia, ditahan!

"Bapak memang masuk kerja. Semuanya normal, biasa saja. Setelah menyelesaikan beberapa tanda tangan administrasi, Bapak pergi tapi tidak menyebut tujuannya. Cuma pesan berkas tugas kantor dibawa ke rumahnya," ucap seorang staf.

Selengkapnya baca Banjarmasin Post edisi cetak Sabtu (1/11/2014) atau klik http://epaper.banjarmasinpost.co.id

0 komentar: